Mbappe Kumparan.com
Mbappe Kumparan.com
Sudah menjadi rahasia umum Real Madrid yang menaruh minat kepada Kylian Mbappe. Zinedine Zidane sendiri bahkan sempat menyatakan ‘Los Blancos’ menjadikan penyerang asal Prancis itu sebagai incaran utama di transfer musim panas nanti. Dana besar pun kabarnya rela dikeluarkan raksasa Liga Spanyol tersebut demi Mbappe.

Dilansir dari Calciomercato, besaran dana yang bakal dikeluarkan Madrid tak main-main. Angka sebesar 340 juta paun atau senilai dengan Rp 6,1 triliun bakal jadi mahar untuk merekrut Mbappe dari Paris Saint-Germain.
Neymar yang merupakan pemain termahal di dunia didatangkan dengan harga 198 juta paun. Artinya, bila transfer ke Madrid benar-benar terealisasikan, Kylian Mbappe bakal memecahkan rekor transfer dengan melampauinya sampai 142 juta paun.
Adapun PSG dikabarkan menolak keras untuk melepas Mbappe. Leonardo sebagai Direktur Olahraga menyebut penyerang berusia 20 tahun tersebut merupakan sosok tak tergantikan, bahkan mengimbau agar Zidane tak terus menggodanya.
Merupakan salah satu bakat paling bersinar di dunia, Mbappe sendiri didatangkan PSG bukan dengan harga murah. Faktanya penyerang yang mengantar Timnas Prancis juara dunia 2018 tersebut merupakan pemain termahal kedua di dunia, ditebus 116 juta paun dari AS Monaco tahun 2018 silam.

Meski begitu, mendapat tawaran pemecah rekor dunia, tak menutup kemungkinan PSG mempertimbangkannya. Terlebih El Real disebut benar-benar serius, tengah mencoba melepas Gareth Bale, James Rodriguez, dan Isco Alarcon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here