Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata Kumparan.com
Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah membangun rumah tangga kurang lebih 1 tahun. Mereka menikah sejak 5 Mei 2018. Selama itu pula keduanya masih terlihat enjoy menjalani hari-hari mereka berdua layaknya orang yang masih berpacaran.

Namun, baru-baru ini, Nadine Chandrawinata dikabarkan sedang menunggu buah hati, ia diduga tengah berbadan dua. Saat hal tersebut dikonfirmasi langsung, bintang film ‘Labuan Hati’ ini pun tersenyum. Ia mengaku belum ada tanda-tanda kehamilan dari dirinya.
“Lihat nih perutnya gimana? Hehehe belum (hamil) kok,” ungkapnya sambil tersenyum, Rabu (13/11).
Kendati belum dikaruniai momongan, namun Nadine belum terpikir untuk menjalani program hamil. Aktris berusia 35 tahun ini masih santai menunggu waktu yang tepat.
“Enggak (program). Nanti deh ya itu pertanyaannya berbeda sekarang acara aja. hehe makasih,” ujar Nadine yang enggan membahas lebih lanjut soal kehidupan pribadinya.
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang telah membina rumah tangga selama kurang lebih 1 tahun memang terlihat masih menikmati momen-momen berdua.
Dalam sebuah wawancara, keduanya mengaku saling melibatkan satu sama lain dalam hal apapun juga. Hal itu menjadi salah satu quality time dalam menjalani rumah tangga bersama.

“Iya, ini kan keluarga kecil kita, semua kita coba libatkan. Masak bareng, betulin rumah bareng, nikmatin semua bareng. Jadi kita bisa saling cerita dan saling mengenal satu sama lain,” ucap Nadine kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here