Atta Halilintar (kumparan.com)

Setelah sempat merahasiakan, nama Atta Halilintar akhirnya keluar dari bibir Bebby Fey. Atta diakui Bebby sebagai sosok YouTuber terkenal yang telah memperdaya hingga menidurinya.

DJ seksi itu mengaku sengaja membeberkan hal ini lantaran ingin masalahnya segera berakhir. Didampingi kuasa hukumnya, Bebby Fey secara terang-terangan menyebutkan nama Atta Halilintar di hadapan awak media.

“Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar,” kata Bebby Fey sebagaimana dikutip dari sebuah tayangan infotainment, Kamis (26/9).

Bebby meyakinkan jika dirinya sama sekali tidak mengambil keuntungan apa pun dari masalah ini. Apalagi untuk mendompleng popularitas dari Atta Halilintar.

“Apa yang saya alami adalah berita benar. Saya tidak pansos. Yang tahu saya, dia dan Tuhan. Saya harap tidak ada wanita yang kamu bohong lagi,” jelasnya.

Dengan dibeberkannya kasus ini ke publik, Bebby Fey hanya berharap tak ada lagi wanita yang menjadi korban seperti dirinya.

“Saya harap wanita-wanita yang ada di Indonesia ini yang pernah jadi korban dia yang saya enggak tahu siapa. Tapi saya berharap saya menjadi ikon yang berani menguak cerita ini, ” sambungnya

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here