Vanessa Angel (kumparan.com)

Dody Soedrajat kembali buka suara soal perilaku sang putri, Vanessa Angel. Kali ini ia menunjukkan kepedihan lantaran Vanessa menganggap Milano Lubis, pengacaranya, sebagai ‘ayah’.

Hal ini bermula dari unggahan Vanessa di Instagram pribadinya dua pekan lalu. Mantan kekasih Ruben Onsu itu memperlihatkan foto dirinya bersama Milano saat tengah diwawancarai awak media.

Di kolom komentar, Vanessa Angel menjelaskan kepada seorang teman tentang siapa sosok Milano yang dibanggakannya itu.

Wih siapa nih kak nes? Produsernya angels diary ya?” tanya warganet.

Abangku, papaku, pengacaraku, managerku juga. Multi talentalah abangku ini,” jawab aktris 27 tahun itu.

Melihat perkataan itu, Doddy Soedrajat sebagai ayah kandung tentunya merasa sedih. Di sisi lain, ia juga mendoakan Vanessa Angel dengan ‘ayah barunya’ tersebut.

Alhamdulilah.. Dia sudah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya bisa membimbing Dia kejalan yang benar, bisa mengajarkan Dia untuk punya atittude dan ahlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya..semoga Dia tidak membuat malu Papa baru-Nya.. Amin YRA,” tulisnya di Instagram.

Sementara itu, sejumlah netizen terlihat menunjukkan simpati mereka atas unggahan Dodd Soedrajat. Mereka kembali meminta Doddy sabar menghadapi kelakuan putrinya.

Yang sabar om..mending jgn di pikirin terus om biarin aja,” komen akun @lovest**yfsh.

Koq ngenes yaa baca nya @dodysoedrajat_1 ksel gtu baca nya soalnya sya org tua jgn sampai anak2ku bgitu naudzhubillahi mindzhalik… Sbar om,” timpal @mbu**inny.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here