Nikita Mirzani (kumparan.com)

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief tampaknya kian memanas. Seperti diketahui baru-baru ini Nikita melabrak salah satu pengacara kondang Tanah Air itu di acara Hotman Paris Show.

Kejadian ini rupanya menuai reaksi keras dari Poppy Kelly yang mengaku sebagai putri dari Elza Syarief. Wanita yang kini menetap di Amerika Serikat itu tak kuasa menahan emosinya melihat sang ibu dipermalukan seperti itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Poppy pun balik melontarkan makian untuk Nikita Mirzani. Poppy mengaku awalnya dia merupakan penggemar janda tiga anak itu.

Namun, sikap Nikita Mirzani sudah dianggap kelewatan oleh Poppy. Ia bahkan mengaku tak segan melaporkan bintang film Nenek Gayung itu ke polisi.

Nikita emang gw fans elu tapi begitu elo maki maki ibu gw di muka umum gw ga terima ok siap-siap aja bunda gw lapor ke Mabes Polri kita ga level berantem ama elo @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Poppy dalam Instagram story-nya.

Tak hanya itu, Poppy juga memberikan support-nya untuk sang ibu. Perempuan yang mengaku biasa tampil di kontes kecantikan di luar negeri ini menunjukkan rasa bangganya pada sang ibu.

I always proud to my mom, Elza Syarief,” tulis Poppy.

Namun belakangan diketahui bahwa tidak ada ikatan darah antara Poppy Kelly dengan Elza Syarief. Tapi Poppy sepertinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pengacara 62 tahun tersebut.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here