Nikita Mirzani (kumparan.com)

Emosi Nikita Mirzani langsung meledak tatkala dirinya bertemu dengan Elza Syarief di talkshow yang dipandu Hotman Paris. Keributan ini terjadi karena Nikita sudah lelah menghadapi segala tudingan yang dilayangkan mantan suaminya, Sajad Ukra, klien Elza.

Wanita 33 tahun itu secara membabi-buta menyerang Elza yang duduk di sofa. Nikita lantas mengabadikan momen dirinya melabrak Elza ke Instagram pribadinya lewat tiga buah video berbeda.

Di video ketiga, emosi Nikita Mirzani sudah mulai mereda dan ia pun tampak duduk di sofa bersebelahan dengan Hotman Paris.

Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa-bawa anak saya, apalagi sampai berbohong, saya nggak akan diam. Siapapun saya lawan,” tulis Nikita di unggahan ini.

Namun, emosinya kembali tersulut usai mendengar pernyataan Elza Syarief. Bintang Comic 8 itu bahkan menunjuk-nunjuk dan kembali menghardik pengacara berkacamata itu.

Saking marahnya, Nikita Mirzani sampai melempar ponselnya ke meja di depannya.

Sebelum melabrak secara langsung, Nikita lebih dulu mencak-mencak di Instagram. Ia tak terima dengan beberapa pernyataan Elza di media terkait perebutan putranya dari tangannya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Sajad Ukra terkait penelantaran anak. Sajad menuding Niki menutup akses dirinya bertemu dengan A.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here