Stephanie Poetri (kumparan.com)

Melejitnya single bertajuk I Love You 3000 membuka gerbang Stephanie Poetri untuk melangkah ke panggung internasional. Di periode kariernya yang baru seumur jagung, putri bungsu Titi DJ itu bahkan langsung digaet label musik kenamaan dunia, 88rising.

Orang-orang sekeliling Stephanie bahkan tak menyangka karier musiknya bisa melesat secepat ini.

“Tidak ada satu pun dari saya dan manajemen yang menyangka dan memprediksi hal ini akan terjadi. Karena cepat banget,” ujar Titi DJ, Senin (26/8/2019).

Sejatinya, ini bukan lagu pertama Stephanie. Cewek 19 tahun itu sebelumnya pernah merilis single dan hasilnya biasa saja.

Berbeda dengan kali ini, Stephanie Poetri memilih menggarap semuanya sendiri dan tak memiliki target yang tinggi, namun hasilnya di luar dugaan.

“Jadi, memang benar-benar itu dia bikin lagu itu tidak ada beban sama sekali gitu. Dia bikin konsep klipnya sendiri upload sendiri, istilahnya dia do it yourself. Tidak ada beban harus jadi apa dan dapat apa, nggak,” ujarnya.

Hanya dalam waktu tiga bulan sejak single ini rilis, Stephanie sudah mendapat banyak tawaran dari label. Terhitung ada lebih dari 20 label musik memberikan tawarannya untuk putri pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty itu.

“Ini kan bulan ketiga, dia keluarin single itu bulan Juni awal. Cepat banget baru tiga minggu udah banyak tawaran karena views semakin banyak, sekarang 32 juta,” ujarnya.

Bergabungnya Stephanie Poetri di 88rising ditandai dengan penampilannya di fesrival Head in The Clouds 2019. Stephanie membawakan single andalannya ‘I Love You 3000’ dengan sambutan yang luar biasa.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here