Vanessa Angel (kumparan.com)

Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan hangat netizen terlepas dari kasus dugaan prostitusi yang sempat membelitnya beberapa bulan lalu. Setelah panen hujatan karena foto makan pisang, kali ini ia kembali dihujat lantaran mengunggah foto mengenakan bikini.

Lewat instagram pribadinya, Vanessa mengunggah sebuah video saat sedang melakukan sesi pemotretan. Dalam video tersebut, Vanessa Angel mengenakan baju renang backless alias terbuka di bagian punggung.

Tiga buah tato terlihat jelas menghiasi punggung mulus aktris 27 tahun itu. Vanessa tampak duduk di rumput sambil berpose seksi meliuk-liukkan tubuhnya.

Karena video tersebut, kolom komentar Vanessa ramai dengan hujatan dari netizen. Ada lebih 10ribu komentar hadir dan mayoritas menyesalkan perbuatan Vanessa.

Tak sedikit orang yang menyindir sikap memelas Vanessa Angel saat tengah berada di balik jeruji besi beberapa waktu lalu.

Masih ingat aku ketika dia nangis-nangis mohon maaf di TV gara-gara masuk penjara,” tulis @salsaphotographyy.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here