Aura Kasih (kumparan.com)

Penyanyi Aura Kasih tak kuasa menahan emosinya atas cuitan seorang pria bernama Yan Widjaya tentang dirinya. Penyanyi 32 tahun itu merasa tersinggung dengan kata-kata tidak pantas yang ditulis Yan.

Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI,” tulis Aura di Instagram Stories-nya, Kamis (22/8).

Menurut Aura Kasih, Yan tidak hanya menyinggung tapi bahkan melecehkan dirinya sebagai seorang ibu.

Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan,” lanjutnya.

Cukup panjang unggahan Aura di Instagram Stories yang membahas kekesalannya kepada Yan Widjaya. Ia meminta semua pihak yang mengenal Yan untuk menyampaikan kekesalannya tersebut.

Berikut isi cuitan Yan Widjaya yang sukses membuat Aura Kasih naik pitam. Yan menggunakan istilah ‘Pabrik Susu’ untuk Aura yang belum lama ini melahirkan seorang bayi perempuan bernama Arabella.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu…” tulisnya.

Namun, kini twit Yan tersebut telah dihapus. Yan juga sudah menyampaikan permintaan maafnya terhadap wanita berdarah Sunda tersebut.

Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete,” tulis Yan, Rabu.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here