Ricky Harun dan Herfiza Novianti (kumparan.com)

Baru-baru ini, Ricky Harun mengumumkan kabar gembira. Pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 itu dalam beberapa bulan kedepan akan mendapatkan tambahan anggota keluarga baru.

Sang istri, Herfiza Novianti diketahui tengah kembali berbadan dua. Padahal delapan bulan lalu, tepatnya pada Desember 2018, Herfiza baru melahirkan anak ketiga mereka, Dhia Malik Akyza Pratama.

Kabar bahagia ini sendiri diumumkan Ricky Harun melalui kanal YouTube-nya, Rabu (14/8). Pria yang akrab disapa Kirun itu memperlihatkan dirinya bersama Herfiza dan ibundanya, Donna Harun ke Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan USG, kandungan Herfiza ternyata kini telah memasuki usia 7 minggu 2 hari. Dokter mengungkapkan saat ini detak jantung janin sudah ada.

Ricky Harun mengaku sudah meminta Herfiza memakai alat kontrasepsi selepas melahirkan anak ketiga, namun tak kunjung dilakukan.

“Waktu sebulan abis ngelahirin, udah dibilangin pasang spiral. Kan boleh untuk menjaga jarak anak satu ke anak lain. Cuma malas-malasan ke dokter, jadinya tembus lagi,” tutur seperti dikutip dari YouTube Ricky Harun, Kamis (15/8).

Anak keempat Ricky Harun dan Herfiza diperkirakan akan lahir pada Maret 2020 mendatang. Hari Perkiraan Lahir (HPL) 3 Maret sampai 24 Maret 2020.

“Kita akan punya baby baru lagi. Doain semoga Fiza diberikan kesehatan, kandungannya juga. Dan bisa sehat sampai lahirin,” tambahnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here