Cut Meyriska dan Roger Danuarta (kumparan.com)

Kisah Roger Danuarta untuk mendapatkan Cut Meyriska tidak semudah membalikkan telapak tangan. Aktor 37 tahun itu harus lebih dulu mencari restu dari ayahanda Cut, Suryadi yang awalnya menentang hubungan mereka.

Namun Roger perlahan berhasil meluluhkan hati Suryadi dan menerima hubungan asmaranya dengan Cut. Akhir Juli 2019 kemarin, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya resmi bertunangan.

Hanya tinggal menghitung hari Cut dan Roger akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya diketahui akan menggelar pernikahan tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yakni pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Menariknya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta rupanya lebih memilih menggelar pesta pernikahan di rumah ketimbang gedung. Mereka tak menyewa gedung demi alasan kenyamanan.

“Di sana kita enggak pakai gedung, jadi di rumah sendiri. Kan kita punya rumah di Medan. Jadi kita manfaatkan rumah saja lebih bebas waktunya. Kalau gedung kan waktunya terbatas,” papar Suryadi dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (12/8).

Cut dan Roger rupanya akan melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Selayang, Medan, Sumatera Utara. Seperti diketahui, rumah aktris 26 tahun itu memang berada tepat di depan masjid di Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Medan.

“Karena di sana acaranya kekeluargaan. Yang dari Aceh datang, teman-teman jadi kita lebih bebas. Makanya kita pakai di rumah, mungkin memang agak terbatas (tempatnya) tapi lebih bebas, lebih nyaman,” ia menyambung pernyataan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here