Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Merry (kumparan.com)

Asisten Raffi Ahmad, Merry tiba-tiba memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai asisten suami Nagita Slavina itu dan memilih pulang ke kampung halaman. Semula, Raffi dan Nagita mengira Merry hanya pamit untuk pulang kampung dalam rangka Idul Adha.

Merry lantas berpamitan dengan seluruh anggota keluarga sang majikan termasuk ibu dan adik Raffi. Momen pamitan asisten suami Nagita Slavina itu jelas membuat banyak orang terkejut.

Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah bahkan turut menangis setelah mengetahui Merry tidak akan kembali bekerja dengan mereka.

“Enggak masa katanya mah enggak mau balik lagi coba ma,” ucap Nagita.

Merry kemudian menjelaskan alasannya berhenti bekerja adalah karena hendak dijodohkan dengan seseorang di kampung halamannya di Madura. Tidak hanya itu, Merry juga ingin menjaga ibunya yang sudah lanjut usia.

“Saya dari diri saya pribadi buat Teh Nanas sekeluarga, Tante Amy terima kasih banyak selama ini sudah baik sama aku,” ucap Merry.

Merry mengaku berat untuk berpamitan dengan seluruh anggota kelurga Raffi Ahmad.

“Tadinya saya berat mau ngomong. Mau enggak mau harus ngomong ya tante. Karena selama ini yang ngasih makan keluarga saya itu dari Bos Raffi dan Tante Amy dan Teh Nanas sekeluarga,” ucap Merry.

“Saya datang ke keluarga ini baik-baik, jadi saya harus pergi baik-baik,” tambahnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here