Band NOAH (kumparan.com)

Mohammad Kautsar alias Uki memberi keputusan mengejutkan untuk hengkang dari NOAH. Lewat Instagram pribadinya, Uki memberikan penjelasan soal pilihannya meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Uki bercerita banyak mengenai pengalamannya 20 tahun lebih bersama NOAH. Ia juga mengisahkan persahabatannya dengan Ariel yang terjalin sejak SMP.

Setelah bercerita panjang lebar mengenai suka dukanya di band NOAH, Uki lantas membeberkan alasannya hengkang. Suami Metha Yunatria itu merasa kini dirinya sudah menua dan beberapa helai rambutnya telah memutih.

Semakin banyak pengalaman hidup dan pengetahuan yang diserapnya, tujuan hidup Uki pun mulai berubah. Semua targetnya ketika muda telah terpenuhi dan dirinya ingin fokus ke hal yang lain.

Banyak yang berasumsi jika keputusan Uki untuk angkat kaki dari NOAH karena akan berhijrah.

Hal tersebut dilihat dari penampilan Uki akhir-akhir ini. Unggahan Uki di akun Instagramnya punyang banyak membahas kutipan-kutipan Islami.

Sang istri, Metha Yunatria pun memberikan reaksinya di akun Instagramnya. Dengan me-repost unggahan Uki, Metha menulis caption yang berada mendukung keputusan sang suami.

Metha menulis emoji hati dan juga ucapan ‘Masya Allah Tabarakallah’.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here