Mandala Shoji (kumparan.com)

Mandala Shoji resmi menghirup udara bebas selepas menjalani hukuman di Rutan Salemba pada Rabu (7/8). Usai terjerat kasus kampanye pemilu, aktor sekaligus pembawa acara itu akhirnya bisa kembali ke pelukan keluarga.

Di hadapan sejumlah awak media, Mandala Shoji pun mengungkapkan pengalamannya selama berada di dalam penjara. Sebelumnya tidak pernah terbersit di benaknya bisa merasakan dinginnya lantai penjara.

“Nggak pernah kebayang sama sekali karena di dalam tembok, tembok dan tembok. Bisanya kita ke masjid karena di dalam sel terus balik lagi ke sel biasanya seperti itu. Alhamdulilah bisa ketemu sama keluarga sekarang,” akunya.

Tak hanya merasa ruang geraknya terbatas, Mandala Shoji juga membagikan satu pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Yakni harus beradaptasi dengan tahanan lain dari bermacam-macam latar belakang.

“Kalau bayangan kita di luar, masuk pertama pasti seram lah. Satu kamar sama Kampak Merah, begal, pembunuh, terus kita juga satu kamar sama psikopat, jadi dia bunuh neneknya sendiri. Terus kita juga sempat satu kamar dengan temen-temen Hercules. Macam-macam ada gigolo, narkoba, banyak,” ungkapnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here