Syahrini dan Reino Barack (kumparan.com)

Pasca menikah, Syahrini dan Reino Barack tak hentinya menjadi sorotan publik. Mulai dari gelaran gala dinner yang mewah, sampai bulan madu mereka yang serba mewah ke beberapa benua.

Bahkan perubahan bentuk badan Syahrini yang menggendut sampai kegemarannya pakai flat shoes juga ikut menarik perhatian.

Tak heran akhirnya banyak yang mengira penyanyi 36 tahun itu tengah hamil. Lewat serangkaian pertanyaan dalam video unggahan channel Youtube miliknya, pada Selasa (30/7) lalu, Syahrini akhirnya buka suara soal kehamilan.

“Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?” kata sang adik, Aisyahrani membacakan seluruh pertanyaan.

Namun Syahrini enggan memberikan konfirmasi apa pun dan hanya meminta doa saja.

“Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien,” tuturnya.

Rumor kehamilan ini muncul lantaran Reino Barack selalu berpose sambil memegang perut Syahrini saat berfoto. Untuk menjawab rasa penasaran publik, Aisyahrani pun ikut angkat bicara.

“Setiap foto dari pertama ijab kabul sampai sekarang pasti di sini (pegang perut),” tuturnya dalam wawancaranya dengan sebuah tayangan infotainment.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here