Jefri Nichol (kumparan.com)

Mantan kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Tiga hari setelah bintang film Dear Nathan itu ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun, Shenina memilih bungkam dan tak mengatakan maksud dan tujuannya datang ke Polres. Ia memilih menutup wajahnya dengan kain berwarna hitam yang dibawanya.

Sambil terus berjalan, Shenina tampak menghindari sorotan kamera awak media yang mengabadikannya.

Sebelumnya, Shenina tampak memberi dukungan kepada Jefri Nichol, ia mengunggah foto selfie-nya bersama sang mantan di akun Instagram pribadinya. Keduanya tampak menghadap ke cermin dan Jefri mengabadikannya dengan kamera.

Dalam caption foto, Shenina menambahkan emoji berbentuk hati.

Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam penggeledahan di rumah itu, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. Dari hasil tes urine, Jefri juga dinyatakan positif konsumsi ganja.

Polisi telah menetapkan Jefri Nichol sebagai tersangka dan disangkakan dengan Pasal 111 Ayat 1 subsider pasal 127 Ayat 1 Undang Undang RI nomor 35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here