Jefri Nichol (kumparan.com)

Ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, terlihat menjenguk putranya yang kini tengah berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti diketahui, aktor 20 tahun itu ditangkap karena narkoba.

Junita mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) pukul 23.30 dengan wajah sembab. Ia hanya tertunduk dan tak mengatakan sepatah kata pun.

Junita terlihat datang membawa kantung plastik berwarna putih. Ia datang didampingi seorang pengacara bernama Aris Marasabessy.

Setelah 20 menit berlalu, Junita keluar dari ruangan di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan. Ditemani advokat Aris Marasammbessy, Junita lagi-lagi hanya tertunduk dan bungkam.

Kepada wartawan, Aris yang mengaku hanya menemani mengatakan ibunda Jefri Nichol itu tengah kelelahan.

“Nanti ya, ibunya lagi kecapekan. Nanti akan ada keterangan lebih lanjut kok,” kata Aris saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Jefri Nichol di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here