Nunung (kumparan.com)

Komedian Tri Retno Prayudati atau populer dengan nama Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Setelah jalani pemeriksaan, terungkap jika ia telah mengenal barang haram tersebut sejak 20 tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Nunung menyampaikan permintaan maafnya kepada kedua rekannya, Sule dan Andre. Seperti diketahui, sudah beberapa tahun belakangan ini ketiganya sama-sama mengisi acara Ini Talk Show di NET TV.

Komedian 55 tahun itu mengucap permintaan maafnya karena sudah membuat rekan-rekannya kecewa.

“Saya minta maaf untuk semua rekan-rekan di NET dan rekan-rekan kerja saya Sule, Andre, Bang Saswi, Anggi. Saya minta maaf sudah mengecewakan sudah bikin malu,” ujar Nunung.

Lebih lanjut Nunung berharap masih diterima lagi jika proses hukum dia sudah diselesaikan.

“Insyaallah saya cepat selesai diproses. Kalau masih berkenan, saya masih bisa bekerja lagi dengan kalian dan jika kalian bisa menerima saya, saya Alhamdulillah terima kasih. Namun jika tidak, saya juga ucapkan terima kasih, saya sudah diberi kepercayaan oleh Net TV dan teman-teman saya kerja,” pungkas Nunung.

Sebelumnya, pihak Manajemen NET TV juga sudah memberikan pernyataannya terkait kasus hukum yang tengah menjerat salah satu artis mereka itu.

Pemimpin Redaksi merangkap Vice President PR and Corsec NET TV Dede Apriadi mengatakan, saat ini pihaknya memberikan kesempatan kepada Nunung untuk fokus menghadapi proses hukum.

“Bukan diistirahatkan menurut saya, kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang kan,” kata Dede saat dihubungi wartawan, Jumat (19/7).

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here