Nunung (kumparan.com)

Tri Retno Prayudati atau lebih populer dikenal dengan Nunung Srimulat kini harus mendekam di balik jeruji besi. Ia dan sang suami, Iyan Sambiran, terbukti memiliki dan positif menggunakan sabu-sabu.

Nunung pun dikabarkan harus berhutang demi bisa membeli sabu. Namun kabar ini langsung ditepis oleh sang adik Wulantri alias Nunik.

Nunik menyebut jika sang kakak memiliki banyak aset seperti kos di Banjarsari Solo, villa pribadi di Sekipan Tawangmangu Karanganyar, sejumlah tanah di Solo. Sehingga tidak mungkin jika kakaknya berhutang demi sabu.

Bahkan diakui Nunik, Nunung juga menjadi salah satu tulang punggung keluarga. “Selama ini mbak Nunung itu ikut hidupi Keluarga, dia punya beberapa aset rumah sampai villa,” tegas Nunik.

“Tidak mungkin dia berhutang untuk beli barang seperti itu (sabu),” lanut Nunik.

Selama ini Nunung ikut membantu perekonomian keluarga besarnya. Ia rutin mentransfer uang satu minggu sekali pada kerabat sampai cucu.

“Mbak Nunung itu baik semua sudah tahu, Keluarga dibantu semua mulai Keluarga yang di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar), dan Jawa Tengah (Jawa Tengah),” kata Nunik.

Nunung selama ini dikenal sebagai sosok yang peduli dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Dia terkenal dekat dengan semua orang bahkan di lingkungan rumah di Jakarta.

“Jadi kabar hutang itu tidak benar, saya sendiri yang setiap hari ikut di Rumah mbak Nunung,” tutur Nunik.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here