Nikita Mirzani (kumparan.com)

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid mengatakan kliennya tak ingin melaporkan balik Dipo Latief. Seperti diketahui, Nikita baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dipo terkait kasus dugaan KDRT.

Menurut Fachmi, keputusan Nikita untuk tidak melaporkan balik Dipo Latief adalah pilihan yang positif. “Yang saya tahu mereka adalah suami istri pada saat kejadian. Kalau Niki sih sampai titik ini satu hal yang saya melihat ada segi positifnya,” kata Fachmi.

Alasannya, Nikita Mirzani tak ingin ayah dari anaknya dilaporkan. Apalagi sampai detik ini Nikita dan Dipo masih berstatus suami istri.

“Begini jadi apapun karena dia adalah suami istri. Yang kedua, dia itu ayah dari anaknya. Jadi ada sisi positifnya yang kita ambil, bahwa Niki tidak mau melaporkan,” tutur Fachmi.

Menurutnya, langkah yang diambil Nikita Mirzani memikirkan masa depan anaknya. Karena apabila Dipo Latief dilaporkan anaknya akan mengerti suatu saat nanti.

“Walaupun kesempatan buat melapor itu ada, cara berpikir Niki yang panjang, karena jejak digital ini suatu saat akan dibaca oleh anak-anak saya seperti itu,” lanjutnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here