Aura Kasih dan Eryck Amaral (kumparan.com)

Setelah melahirkan, Aura Kasih memilih merahasiakan wajah dan nama sang buah hati dari publik. Namun pelantun ‘Mari Bercinta’ itu berjanji akan menunjukkan wajah putrinya setelah akikah.

Dan janji itu pun benar-benar ia tepati. Sebulan setelah melahirkan tepatnya pada Selasa (16/7), Aura Kasih mengunggah video singkat yang menunjukkan secara jelas wajah putrinya.

Menurutnya, potret tersebut diambil saat putrinya berusia tiga hari. “Halo aku bayi perempuan. Ini aku saat usia 3 hari. Aku setengah orang Brazil dan orang Sunda,” tulisnya di kolom keterangan.

Postingan wanita berdarah Sunda itu pun langsung dibanjiri komentar bernada pujian untuk sang putri. “Cakepnya anakmuuuuu,” komentar Ashanty.

Masha Allah cantiknya. Congrats Aura,” puji Titi Kamal.

Lutuuuna,” tulis Tata Janeeta sembari memberikan emotikon love dan peluk.

“Beautiful,” komentar Audi Item.

“Cantiknya sayang,” kata Dewi Rezer.

Aura Kasih sendiri diketahui telah menikah secara siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018. Keduanya lalu menikah secara negara pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here