Luna Maya (kumparan.com)

Setelah usaha kuliner, Luna Maya kini juga merintis bisnis kosmetik. Dengan brand Nama Beauty, pemeran Suzanna itu belum lama ini membuka penjualan koleksi lipstik terbaru lewat media sosial.

Meski belum resmi diluncurkan, sudah banyak pengikut Luna yang tertarik memesan. Akhirnya, perempuan kelahiran Bali itu membuka pemesanan terbatas dua kali.

Pemesanan dilakukan melalui Instagram dan laman resmi Nama Beauty pada 27 Juni dan 8 Juli 2019. Baru sehari dibuka, produk lipstik Luna Maya ludes terjual.

“Alhamdulilah bisa dan antusiasmenya besar sekali. Jadi dalam satu hari selalu sold out, bahkan banyak yang bilang mau bayar dulu untuk Pre Order,” celoteh Luna dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (9/7).

Nama Beauty Lip Series terdiri dari tiga jenis, yakni matte lip and cheek cream yang memiliki empat varian warna. Lip gloss yang terdiri dua warna pilihan, serta lip cream metalik yang berwarna cokelat gelap dan sentuhan metalik keemasan.

Seluruh lipstik dibanderol dengan harga Rp119 ribu per buah. Menurut Luna, brand miliknya ini terlahir dari mimpinya membuat sebuah brand kosmetik yang menghargai serta merayakan perbedaan dalam setiap wanita.

“Cantik itu bukan cuma putih atau kurus atau tinggi, tetapi semua wanita itu sejatinya cantik dan kita harus merayakan kecantikan kita masing-masing,” jelas Luna Maya.

Nama Beauty akan meluncurkan banyak produk lain selain lipstick yang peluncuran resminya pada Agustus 2019. “Tunggu saja tanggal mainnya, Insyaallah awal Agustus akan launch,” ujarnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here