Raisa (kumparan.com)

Raisa Andriana saat ini tengah menikmati masa-masanya sebagai ibu setelah melahirkan seorang putri pada 13 Februari 2019 lalu. Buah cinta pertamanya dengan Hamish Daud itu diberi nama Zalina Raine Wylie.

Sama seperti wanita lainnya, Raisa sangat bersyukur mendapat kepercayaan menjadi orang tua. Alhasil tiap momen sang putri tidak pernah lepas dari bidikan kamera di handphone miliknya.

“Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia (Zalina) semua. Sampai 60 ribu. Ini enggak bohong, beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi,” ujar Raisa saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (9/7).

Meski begitu, pelantun lagu ‘Kembali’ ini memilih untuk tidak mempublikasikan foto wajah anaknya ke media sosial. Menurutnya, seorang anak juga punya hak untuk memiliki privasi.

“Kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, ‘kamu mau enggak (di ekspos)?’, aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi. Jadi, untuk sekarang, buat aku saja, buat keluargaku,” tuturnya.

Kendati demikian, bukan berarti Raisa jadi menutupi wajah anaknya ketika mereka bepergian.

“Kemarin juga liburan ke Bali, terus aku kan lagi makan sambil megangin baby, terus mbak yang jaga restorannya kayak, ‘mbak, mau dibantuin enggak?’ Akhirnya baby dibawa sama mbak yang jaga restoran, aku makan enak,” ceritanya.

Dibanding mengunggah foto wajah, penyanyi 29 tahun itu lebih memilih untuk membagikan momen-momen penting anaknya.

“Kayak saat momen kita membawa Zalina pulang, kita lebaran bareng, pagi-pagi aku lagi nyusuin sambil dengerin lagu, apa gitu. Secara momen, aku senang sharing-nya gitu sama teman-teman,” jelasnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here