Nagita Slavina (kumparan.com)

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, citra playboy begitu melekat dalam diri Raffi Ahmad. Hal itu dibuktikan dari banyaknya perempuan yang sempat terperangkap jeratan presenter kondang tersebut.

Karena alasan itu pula, Raffi Ahmad seakan hafal betul dengan tabiat lelaki playboy. Tak heran, ia ketakutan jika kelak dirinya punya anak perempuan.

“Kalau Raffi takut punya anak cewek,” kata Nagita Slavina seperti yang dikutip dari salah satu video di YouTube channel Rans Entertainment.

Saking takutnya, Raffi Ahmad bahkan sampai berniat untuk memasangi chip di tubuh putrinya. Hal ini dimaksudkan agar Raffi bisa memantau gerak gerik putrinya.

“Kasih chip, kalau bisa Raffi punya anak cewek dia taro chip di badannya takut ketemu ama laki-laki modelannya seperti dia,” ujar Nagita Slavina.

“Dia taro chip kalau bisa anaknya ketahuan dimana aja gitu kan,” imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Paula Verhoeven lantas tertawa dan langsung memberikan tanggapannya.

“Ada gps-nya kan,” ujar Paula Verhoeven.

“Ada gps, ada segala macem,” timpal Nagita Slavina.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here