Vanessa Angel (kumparan.com)

Vanessa Angel akhirnya menyelesaikan masa tahanannya. Setelah lima bulan mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, akhirnya Vanessa sudah bisa kembali menjalani aktivitasnya.

Namun, aktris 27 tahun itu belum bisa menyampaikan apa pun kepada media selama satu bulan ke depan. Pasalnya, Vanessa Angel telah terikat kontrak eksklusif dengan sebuah aplikasi TV digital berbasis streaming.

Untuk menyampaikan apa pun di hadapan publik, bintang sinetron Nadin itu hanya diwakili oleh manajernya, Lidya.

“Ya kan aku sudah bilang, Vanessa terikat kontrak eksklusif. Jadi selama lima bulan Vanessa tidak ada pemasukan apa pun, jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan,” ujar sang manajer saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Lebih lanjut, dalam kontraknya aktris 27 tahun itu tidak boleh melakukan wawancara kepada media apa pun selain tv digital tersebut. Nantinya Vanessa Angel hanya akan menyampaikan statement dan melakukan wawancara eksklusif dengan aplikasi tersebut.

“Kontennya sih semuanya, kan Vanessa menulis diary di dalam kan, nah jadi diary ini yang akan ditampilkan di sana,” lanjutnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf Aminharga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here