Jessica Iskandar dan Richard Kyle (kumparan.com)

Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum lama ini menggelar pesta pertunangan super mewah. Momen istimewa itu rupanya tak luput dari komentar artis kontroversional, Nikita Mirzani.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu menyebut, semua yang ada di pesta pertunangan mewah itu merupakan hasil endorsement atau iklan.

“Oh iya bisa jadi, karena kan Jessica ini followers-nya lumayan banyak. Siapa tau itu dari endorsement ya kan,” katanya dalam salah satu video yang diunggah Youtube Klik Asik, Rabu (3/7).

“Semua endorse. Dari baju, kue, tempat segala macem. Cuma temen-temennya aja yang gak di-endorse,” lanjut Nikita.

Tak hanya gelar pesta pertunangan mewah, kabarnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga terima endors untuk menikah di istana megah yang ada di Prancis. Namun, Jessica justru disebut Niki halu.

“Menurut saya, apakah ini hanya kehaluan dari Jessica Iskandar? Masa bisa sih sampai ke Prancis?” komentar Niki.

“Kenapa Nyai gak percaya kalau Jessica bisa dapet endorse di istana Prancis?” tanya Raffi penasaran.

Diakui Nikita, kehidupan Jessica Iskandar cukup membingungkan baginya. “Aduh, gue kalau ngomongin Jessica Iskandar itu membingungkan. Ya udah iyain aja, nanti lihat aja jadi beneran gak itu di Prancis,” tegasnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here