Ayu Ting Ting (kumparan.com)

Hengkangnya Ayu Ting Ting dari program Pesbukers mendadak jadi topik pembicaraan hangat sejak kemarin. Menanggapi hal ini, sang adik Assyifa Nuraini pun sempat ikut buka suara.

Cewek 23 tahun itu menanggapi isu keluarnya sang kakak lewat fitur instastory miliknya Selasa (2/7). Syifa menjawab pertanyaan salah satu netizen yang ingin tahu apa alasan Ayu tak lagi gabung di Pesbukers.

Syifa kemudian menyebut kalau Ayu Ting Ting dianggap seperti sampah dalam acara tersebut. “Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah,” jawab Syifa.

Namun, tak lama setelah mengunggah jawaban itu, Syifa lalu memberikan klarifikasi dan permintaan maaf.  Ia mengaku kalau dirinya salah mengira pertanyaan yang diberikan oleh netizen tersebut.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan soal pesbukers. Sekali lagi saya mohon maaf,” tulisnya.

Kejadian itu ternyata diakui Syifa karena dirinya sedang tidak fokus akibat banyaknya pikiran. “Mohon maaf untuk semuanya. Pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut,” terangnya.

Menghilangnya Ayu Ting Ting dalam daftar pengisi Pesbukers sebenarnya bukan karena ia dipecat. Ayu memang memutuskan untuk tidak bergabung lagi dengan alasan ingin mencari suasana baru.

“(Nggak ikut Pesbukers) Apa yah, ya mungkin pengen ganti suasana aja,” kata Ayu Ting Ting di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here