Nagita Slavina (kumparan.com)

Jauh sebelum terjun ke dunia hiburan, Nagita Slavina rupanya memiliki impian terpendam yang mungkin belum banyak diketahui orang. Ia mengaku ingin mengabdikan hidupnya sebagai guru.

Ia pun sadar bahwa pendidikan sangat penting bagi kehidupan setiap orang. Jika memiliki kesempatan, istri Raffi Ahmad ini berminat untuk menjadi guru.

“Dulu sudah sempat sih jadi guru. Ingin sih suatu saat kalau memang ada waktunya dan memang pada kapasitasnya (jadi guru), enggak mungkinlah kalau tanpa kapasitasnya,” kata Nagita Slavina, Selasa (30/1).

Nagita pun ternyata sejak beberapa tahun lalu sudah mulai aktif mengikuti sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan.

“Sebenarnya sudah dari dua tahun lalu (aktif di dunia pendidikan), cuma tahun lalu enggak, tahun ini ikutan lagi karena memang waktunya ada,” tuturnya.

Nagita Slavina selalu merasa gemas ketika melihat ada orang tua yang kerap membanding-bandingkan kemampuan anaknya dengan orang lain.

“Setiap anak kan, setiap manusia tuh beda-beda. Jadi, kenapa harus disamain, kenapa kalau si ini gini, si ini gitu, ya setiap orang kan beda personality-nya, beda pengalaman hidupnya juga beda,” paparnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here