Gisel, Gading Marten dan Gempita (kumparan.com)

Mantan istri Gading Marten, Gisel dan beberapa orang terdekatnya baru saja kembali dari berlibur ke Australia termasuk putri kecilnya, Gempita Nora Marten. Tidak hanya keluarga, Gisel juga mengajak serta sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Menariknya, pelantun ‘Pencuri Hati’ itu mengaku meminta izin terlebih dulu dengan mantan suaminya, Gading Marten, sebelum bertolak ke negeri kanguru tersebut. Dan tentu saja, bintang film Love for Sale itu langsung mengizinkan.

“Ngomong, kita ngomong (mau liburan). Ke Aussie itu emang ngomong (ke Gading Marten),” ujar Gisella Anastasia saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Lebih lanjut, Gading Marten ternyata juga sempat bertanya soal keikutsertaan Wijin dalam perjalanan liburan Gisel tersebut. Tanpa menutup-nutupi apapun, Gisella Anastasia lantas menjawab apa adanya.

“Nah mas Gading nanya, ‘Wijin ikut apa enggak?’ Waktu itu emang kebetulan enggak. Ternyata pas akhir-akhir, dia ada urusan kopi sama temannya juga, akhirnya ngomong, ‘Wijin ikut, mas’. ‘Oh ya sudah,’ gitu,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia merekam momen liburannya di Instagram. Banyak orang yang lantas menduga ia sekaligus melakukan sesi prewedding dengan Wiji di sana. Namun, ia dengan tegas membantah hal tersebut.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here