Vanessa Angel (kumparan.com)

Dukungan dari orang-orang terdekat menjadi sumber energi terbesar bagi Vanessa Angel yang saat ini harus menghabiskan hari-harinya di balik jeruji besi. Baru-baru ini Vanessa dikunjungi sang ayah, Doddy Sudrajat.

Apalagi, sang ayah membawakan Vanessa Angel, hadiah berupa perlengkapan salat yaitu mukena dan sajadah.

Dari penuturan sang ayah, kehadirannya ke rutan cukup membuat Vanessa Angel jauh lebih bersemangat. Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah, membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk. Kemarin kan dia sangat down sekali tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya, bisa semangat lagi,” kata Doddy Sudrajat.

Sang ayah berharap agar hal positif itu terus terjadi. Mengingat, beberapa waktu lalu Vanessa Angel sempat menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya.

“Dan saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam. Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan,” harap doddy.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here