Paula dan Baim Wong (kumparan.com)

Baim Wong kini tengah antusias menyambut kehamilan Paula Verhoeven. Sebagai suami, aktor 38 tahun itu pun tentunya tidak ingin terjadi sesuatu terhadap istri dan calon buah hatinya.

Terlebih, Paula Verhoeven sempat mengalami keguguran pada kehamilan sebelumnya. Baim Wong bahkan melarang Paula untuk tidak bekerja lagi.

Ia ingin istrinya benar-benar menikmati momen kehamilannya. “Kamu jgn kerja yah. Duduk manis makan yg banyak. Biar Bapau Junior-nya endut dan sehat,” tulis Baim Wong di Instagram pribadinya, Rabu (19/6/2019).

Baim Wong membiarkan dirinya yang bekerja keras demi keluarga kecilnya. Hal ini disampaikan Baim dengan mengunggah foto karikatur dirinya dan Paula Verhoeven mengenakan kostum superhero.

“Biarkan Aku Menjadi Superman mu,” tulisnya di kolom keterangan.

Namun Baim kena protes Paula Verhoeven lantaran salah menyebutkan usia kehamilan istrinya. Di kolom keterangan, pesinetron Cinta yang Hilang itu menuliskan usia kandungan Paula yakni 3 bulan.

Padahal menurut Paula Verhoeven, usia kehamilannya baru masuk 11 minggu. Masih kurang satu minggu lagi menuju 3 bulan.

Meski begitu Baim Wong tetap mendapatkan emoticon cium karena sudah memperlakukan sang istri bak seorang ratu.

“Ooohhh (cium) sayang. 11weeks sayang belum 3 bulan @baimwong,” komentar Paula Verhoeven di unggahan Baim Wong tersebut.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here