Ibunda Luna Maya, Desa Maya (kumparan.com)

Satu hal yang jarang terekspos dari kehidupan Luna Maya adalah tentang keluarganya terutama sang ibu, Desa Maya yang memang jarang tersorot kamera. Pasalnya, Luna memang tak tinggal bersama dengan ibunya di Jakarta.

Ibunda Luna Maya tersebut lebih memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali. Desa Maya menetap di Bali sejak menikah dengan mendiang ayah Luna, Bambang Sugeng.

Kediaman Ibunda Luna di Bali justru jauh dari kesan mewah. Rumah dimana Luna Maya menghabiskan masa kecilnya tersebut letaknya bersebelahan dengan sawah.

Kesan sederhana ini ternyata juga tercermin dalam penampilan sehari-hari ibu Luna. Meski memiliki seorang putri yang merupakan seorang aktris terkenal, Desa Maya tetap memilih untuk tampil sederhana dan apa adanya.

Hal itu terlihat dalam vlog terbaru Luna Maya di kanal Youtubenya. Vlog tersebut berisi perjalanan mudik lebaran Luna Maya di Bali.

Selama lebaran, Luna Maya menghabiskan waktu berdua bersama dengan ibunya. Setelah salat Ied, keduanya mengunjungi restoran favorit mereka.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here