Berita Terbaru terkait Luna Maya. Banyak informasi baru yang terkuak tentang mendiang Suzzanna seiring akan ditayangkannya film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya.

Dikutip Tribunnews.com dan Kompas.com, Clift Sangra, suami Suzanna, menceritakan banyak hal tentang mendiang istrinya itu. Ditemui di kediamannya di Kebondalem II, Protobangsan, Magelang, Jawa Tengah, Clift menunjukkan kamar yang ditempati Suzzanna hingga akhir hidupnya.

“Jadi waktu Bunda sakit itu sudah tidak tidur dengan saya. Beliau tidur di kamar ini, saya di kamar sebelah,” ungkap Clift.

Clift menceritakan hal itu kepada rombongan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, termasuk artis peran Luna Maya yang akan akan memerankan Suzzanna dalam film itu. Clift menuturkan, jika Suzzanna membutuhkan sesuatu atau memanggilnya, ia akan mengetuk dinding yang memisahkan kamar mereka.

“Bunda waktu tidur, suka ketok tembok dua ketukan. Dan itu suaranya kan tembus ke kamar saya,” ucapnya.

Suara ketukan tembok itu, kata Clift, bahkan masih terdengar hingga tiga tahun kepergian Suzzanna.

“Nah itu sampai tiga tahun suka masih kedengeran,” kata Clift.

Luna kemudian mencoba mengetuk tembok yang ada di atas tempat tidur Suzzanna.

“Nah, gitu, Bunda juga dua kali, persis kayak gitu,” ungkap Clift.

Luna Maya berkunjung kediaman Suzanna dalam rangka napak tilas dan juga mengenang mendiang sang ratu horor. Kedatangan Luna bertepatan dengan ulang tahun Suzanna yanh dirayakan setiap tanggal 13 Oktober.

Pada kesempatan itu Luna juga datang untuk meminta restu terkait film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang pada tanggal 15 November mendatang. Menurut Clift, Suzzanna sangat menyukai rumahnya di Magelang, meski harus beberapa kali bolak-balik ke Jakarta untuk melakukan sejumlah pekerjaan.

“Kalau ada panggilan shooting ke Jakarta, ngademnya di Magelang. Nyari duit di Jakarta, habisinnya di sini,” kata Clift.

Bersama Luna, Clift juga mengenang kebiasaan Suzzanna di pagi hari.

“Betul, bunda kalau ngopi itu, kopi susu dan roti bakar. Duduk sambil minum, itu enggak boleh enggak, menunya harus setiap hari,” ungkap Clift.

Roti bakar favorit Suzzanna, kata Clift, adalah roti tawar tanpa isi maupun selai.

“Roti tawar aja enggak pakai apa-apa dicelupin ke kopinya. Kalau enggak ada, waduh gawat,” kata Clift.

Luna yang sedari tadi mendengarkan cerita Clift pun setuju, bahwa sarapan favorit Suzzanna itu patut dicoba.

“Hmm, kopi susunya sudah manis. Jadi kalau roti bakarnya dicelupin gitu kan enak,” ungkap Luna.

Seperti disebut di awal, Luna Maya mendatangi kediaman Suzzanna dalam rangka napak tilas dan juga mengenang mendiang sang ratu horor.

Ikuti terus berita terbaru lainnya seputar showbiz, news, bisnis dan bola!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here