Berita terkini datang dari bintang film horor legendaris, Suzanna. Tepat 10 tahun lalu Suzanna meninggal dunia. Ia kini sudah berada di peristirahatan terakhirnya di TPU Giriloyo, Magelang, Jawa Tengah.
Sayangnya, sudah satu dekade berlalu, kematian Suzanna masih meninggalkan misteri. Bahkan hingga kini pun masih banyak yang mempertanyakan penyebab Suzanna meninggal dunia.
Suzanna diketahui meninggal dunia secara mendadak pada 15 Oktober 2008 silam. Anehnya, keluarga besar bahkan anak kandung Suzanna, Kiki Maria, tidak mengetahui kematian aktris lawas tersebut kecuali Clift Sangra.
Kiki malah baru mengetahui kematian sang ibu dari media massa. Diakui Clift, ini adalah permintaan dari mendiang istrinya yang memang tidak ingin kematiannya diketahui banyak orang.
Di hari kematian sang istri, Clift Sangra mengaku bahwa Suzanna meninggal usai minum susu di malam hari. Hal ini dipicu lantaran Suzanna telah lama mengidap diabetes.
Pengakuan Clift ini juga dibenarkan oleh Kapolresta Magelang berdasarkan surat keterangan dari dr. Mia Pramudianti dan suaminya dr. Hasman Budiono, dokter pribadi Clift. Dari hasil visum dinyatakan bahwa Suzanna meninggal dunia secara wajar.
Ikuti Terus Berita Terkini untuk mendapat informasi terbaru seputar artis, news, bisnis dan bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here