Berita hari ini terkait Indro Warkop. Indro Warkop memang selalu setia menemani sang istri berjuang melawan kanker. Perjuangan dan pengorbanan Indro demi kesembuhan sang istri memang membuat banyak orang terharu melihatnya.
Sudah menjalani perawatan dan pengobatan cukup lama, tepat pukul 20.22 tanggal 9 Oktober 2018, istri Indro Warkop dipanggil oleh yang maha kuasa. Kini, kesedihan dan duka mendalam tengah menyelimuti keluarga besar Indro. Dikabarkan kondisinya mulai melemah beberapa hari sebelum meninggal.

Inilah lima fakta tentang istri Indro Warkop.

1. Mengidap penyakit kanker sejak 2017

Nita Octobijanthy atau istri Indro ‘Warkop’ ini diketahui sudah mengidap penyakit kanker paru-paru sejak Agustus tahun 2017. Saat diperiksa, rupanya penyakit yang ia derita itu sudah cukup parah karena tidak diketahui sejak dini.
2. Sempat membaik

Sejak dinyatakan mengidap kanker paru-paru, Nita menjalani berbagai pengobatan. Ia juga dirawat secara intensif di rumah sakit dan beberapa kali melakukan kemoterapi. Rutin menjalani kemoterapi, Indro mengaku kalau kondisi sang istri sempat membaik. Namun, ia mengungkapkan kalau memang masih ada masalah pada lever istrinya itu.
3. Minta dipakaikan hijab

Beberapa hari sebelum dipanggil sang maha kuasa, Nita sempat minta dipakaikan hijab. Sambil memeluk putrinya yang bernama Hada, Nita meminta padanya untuk menyampaikan keinginan berhijabnya ke Indro. Indro pun dengan senang hati menuruti keinginan istri tercintanya itu. Kemudian, Hada pun memakaikan hijab pada ibundanya itu.
4. Baru merayakan ulang tahun

Dua hari lalu, Nita baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59 tahun di rumah sakit. Oleh suami dan ketiga anaknya, Nita diberikan selusin donat yang dihiasi lilin angka 59. Momen ulang tahun yang terakhir itu diunggah oleh Indro dan juga anak-anaknya. Segelintir ucapan dan doa untuk kesembuhan Nita pun disampaikan oleh para sahabat dan penggemar.
5. Didampingi keluarga besar

Sejak dirawat di Rumah Sakit MMC, Indro bersama ketiga anaknya selalu setia mendampingi Nita secara bergantian. Bahkan, menantu sampai cucunya pun senantiasa menemani. Sampai akhir hayatnya pun, Indro masih setia berada disamping istri tercintanya.
Turut berduka cita, semoga segala amal dan ibadah istri Indro Warkop diterima oleh sang khalik. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here