Tri Rismaharani
Berita Terkini Tri Rismaharani

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku sempat ditawari untuk menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju. Namun pada akhirnya ia menolak. Risma mengungkapkan alasannya menolak tawaran menjadi menteri di kabinet Presiden Joko Widodo Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Dia bahkan sudah ditelp dan diminta Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Sebetulnya ada mimpi yang ingin saya buat di Surabaya. Akhir-akhir ini saya ingin selesaikan yang pokok dulu. Kemudian pokok kebutuhan masyarakat seperti makan, saya jamin lah meski tidak 100 persen, ya 99 persen lah harus bisa makan. Makanya ada Permakanan. Selain kita beri makan anak yatim, kita sudah beri beras untuk yatim,” ujar Risma di kediamannya, di Jalan Sedap Malam, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Risma mengaku, dirinya memang mendapat tawaran untuk menjadi menteri di kabinet yang dibentuk Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Namun hal itu urung terwujud karena komitmennya untuk menuntaskan tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya. Dimana Risma masih menjabat sebagai Wali Kota Surabaya hingga 2023.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sendiri sudah digadang-gadang sebagai calon menteri untuk pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Namun pada akhirnya ia tidak terpilih karena menolak tawaran tersebut.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here