Prabowo Subianto
Prabowo Subianto terlengkap di kumparan,com

Capres Prabowo Subianto mengakui prestasi pemerintah Indonesia di bawah Presiden Joko Widodo dalam upaya proses perdamaian konflik di Rakhine State, Myanmar. Prabowo mengatakan hal itu tidak perlu diperdebatkan.

Namun Prabowo Subianto menyampaikan Indonesia tidak terlalu dihormati negara lain. Hal itu, sambung Prabowo, tidak disadari oleh Jokowi.

“Saya kembali menganggap ada hal yang mungkin Bapak tidak merasakan bahwa sebenarnya kita tidak terlalu dihormati di luar Indonesia, kita tidak terlalu dihormati di luar Indonesia. Karena kita tahu, Indonesia ini ya selalu utang banyak, mata uang lemah, ya kan, impor makan, negara agraris impor makan, luar biasa. Di mana kita dihormati, maaf, pemerintah pasti protokol yang jemput. Kita rakyat biasa, kita tidak dihormati di ASEAN, kita tidak dihormati oleh komunitas,” ujarnya.

Prabowo Subianto kemudian menuturkan pernyataan wartawan asing terkait Indonesia. Indonesia, kata dia, merupakan negara yang mempunyai potensi yang luar biasa.

Dia pun berjanji akan menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang dihormati negara lain. Upaya tersebut akan dilakukan Prabowo dengan membuat rakyat lebih sejahtera.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Prabowo Subianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here