Usai memberikan pidato kebangsaan, capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyempatkan diri berfoto dengan para pendukungnya. Pada kesempatan ini, beliau mengajak Ketum Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bergabung ke atas panggung.

Akan tetapi, entah mengapa Prabowo hanya mengajak SBY. Padahal di sana, tedapat dua sosok petinggi parpol pengusung yang meloloskannya mengikuti Pilpres 2019. Yakni Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Sempat terdengar suara MC mengatakan, SBY diajak ke atas panggung untuk berfoto sebagai sosok Presiden ke-6 RI. Dengan itu, digambarkan Prabowo-Sandi akan melanjutkan perjuangan SBY memajukan Indonesia.

Pose pertama, Prabowo-Sandi dan SBY menghadap para pendukung. Kemudian pada posisi kedua, ketiganya terlihat membelakangi pendukung. Pose 2 jari yang dilakukan ketiganya di atas panggung itu diikuti oleh para pendukungnya.

Sementara itu, Zulkifli Hasan dan Sohibul Iman tetap berada di area VIP dan tidak maju ke depan dan naik ke atas panggung.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar news, bola/sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here