Putri Diana
Putri Diana terlengkap di kumparan.com

Pangeran William dan Pangeran Harry hingga kini masih terus mengenang mendiang Putri Diana dengan caranya masing-masing. Termasuk menggunakan nama sang ibunda untuk anak mereka hingga perhiasan dan pakaian sang mendiang yang masih dikenakan oleh Kate Middleton dan Meghan Markle.

Dan melalui dokumenter bertajuk ‘Diana, Our Mother: Her Life and Legacy’, Pangeran William mengungkap penyesalannya di saat-saat terakhir bersama Putri Diana. Ia mengaku sempat menghubungi Putri Diana beberapa jam sebelum kecelakaan yang menewaskan sang ibunda di Paris terjadi.

“Saat itu aku dan Harry sangat terburu-buru saat mengucapkan selamat tinggal, seperti, ‘Sampai jumpa lagi’,” ujar William.

Pangeran William, yang kala itu masih berusia 15 tahun, buru-buru ingin bermain di luar karena kala itu tengah berlibur di Kastil Balmoral, Skotlandia. Ia sama sekali tak menyangka kala itu akan menjadi pembicaraan terakhir dengan sang ibunda.

“Jika aku tahu apa yang akan terjadi, aku tak akan seteledor itu. Hingga sekarang, pembicaraan di telepon itu masih terus berada di pikiranku,” pungkasnya.

Putri Diana meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut di Paris pada 1997. Tak sendirian, kala itu Diana tengah bersama Dodi Al Fayed.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap seputar tips karier ,tips keuangantips bisnis saham rupiah ,wall street BRI,otomotifwuling ,tips otomotifmitsubishi xpanderdaihatsuhonda mobil listrik,mobil , sepeda motorsuzuki anakbayiibu hamilASIMPASIsusu formulapopok bayimakanan bayibalita ASI perah parenting islami ayahanak cerdaskulit bayitrimester pertamatrimester keduatrimester ketigahamilbekal sekolahproduk kecantikankosmetikmake upskincaretips kecantikanjerawatkariermeghan marklekate middletonputri dianatips fashionzodiakdekorasi rumahkecantikan kulitmakeup koreamodel rambutpayudaraspare part motorspare part mobilbedakkulit sehatkulit cantikdiet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here