Persib Bandung
Kabar Terbaru Persib Bandung

Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019). ‘Maung Bandung’ dapat mengalahkan Persija dengan skor 0-2.

Gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Frets Butuan di menit 52 dan Ezechiel N’Douassel menit 59. Skor tersebut bisa saja berubah jadi 0-3 andai penalti Ezechiel tidak melambung ke atas mistar gawang.

Dalam laga ini, pemain muda Persib, Zalnando, menjalani laga debutnya di Liga 1. Zalnando masuk menggantikan Ardi Idrus di menit 68 setelah Ardi mengalami masalah di bagian pahanya.

Zalnando berterima kasih kepada pelatih Persib, Robert Alberts karena memberikan kepercayaan kepadanya untuk bermain.

“Saya berterima kasih pertama sama coach Robert untuk debut saya di liga ini, coach pasti tahu waktu yang terbaik saya untuk main,” ujar Zalnando, Senin (28/10/2019)

Mantan pemain Sriwijaya Fc itu menegaskan tak ingin berpuas diri dengan debutnya. Zalnando berjanji akan tampil lebih baik lagi jika diberikan kepercayaan oleh Robert.

“Harapan saya ke depannya, saya pikir ini awal yang baik ketika kita bisa. Saya juga menjalankan instruksi dari Coach Robert sehingga kami bisa memenangkan pertandingan ini, kedepannya ini berkontribusi lebih untuk Persib Bandung,” imbuhnya.

Mengenai kemenangan timnya terhadap Persija, Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras selama sesi latihan.

“Kami semua mensyukuri kemenangan ini, tentu ini tak lepas dari hasil kerja keras kami di latihan dan kebersamaan kami baik di lapangan dan di luar lapangan,” katanya.

Sedangkan Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengenai kemenangan timnya, menjelaskan timnya pantas menang atas Persija walaupun bukan permainan terbaik dari anak asuhnya.

“Saya pikir, ini adalah laga yang pantas untuk kita menangi. Itu juga terlihat dari statistik.”

“Walaupun pertandingan tidak mencapai kualitas terbaik,” ujar mantan pelatih Arema Indonesia itu dilansir halaman resmi Persib.

Ia menambahkan bahwa anak asuhnya bermain dengan apik, terutama di 30 menit jelang laga usai. Robert menambahkan bahwa pemainnya menunjukkan karakter untuk mau bekerja keras memenangakan pertandingan.

Persib bermain lebih agresif dan berenergi, terutama dalam 30 menit terakhir pertandingan,” jelas Robert seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

“Itu pertanda bagus karena bisa tampil sekuat melawan tim yang punya kualitas serangan seperti Persija,” ujarnya.

Raihan kemenangan tiga poin dirasa spesial oleh Robert yang berhasil memenangkan petandingan dalam laga yang bertajuk El Clasico Indonesia.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here