Piala Dunia U-20
Kabar Terkini Piala Dunia U-20

Indonesia sudah dinyatakan resmi akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 untuk 2021. Indonesia terpilih setelah melalui persaingan dengan Peru dan Brasil.

Sebelumnya, Kepala Media dan Hubungan Internasional PSSI, Gatot Widakdo mengungkapkan bahwa Indonesia terpilih menjadi Piala Dunia U-20 2021

“Alhamdulillah Indonesia menang dan terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021,” kata Kepala Media dan Hubungan Internasional PSSI, Gatot Widakdo, Kamis (24/10/2019)

Untuk skuad timnas nanti, banyak yang memprediksi pemain yang akan menjadi skuad andalan Indonesia di ajang bergengsi tersebut ialah yang kini menghuni Skuad Timnas Indonesia U-19.

Sebut Saja Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, Beckham Putra, Sutan Zico. Wajar bila nama-nama tersebut digadang gadang menjadi pengisi skuad yang akan diturunkan dalam ajang Piala Dunia U-20 2021.

Bagus Kahfi yang memiliki nama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri merupakan pemain kelahiran Magelang 16 Januari 2002, yang saat ini baru menginjak usia 17 tahun, nanti ia akan tepat berumur 19 tahun.

Kemudian terdapat gelandang enerjik milik Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Adik dari Gian Zola tersebut merupakan pemain yang saat ini baru berusia 17 tahun. Ia kelahiran Bandung 29 Oktober 2019. Diprediksi Beckham akan menjadi sosok sentral lapangan tengah Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021.

Kualitas terbukti dengan banyaknya pujian yang diberikan kepadanya saat Timnas U-19 mengalami kekalahan lawan Iran U19, Sabtu (7/9/2019). Penampilan pemain Persib Bandung bahkan menuai pujian dari pelatih lawan, Sirous Pourmousavi.

Barisan penyerang Timnas Indonesia tidak hanya memailiki Bagus Kahfi saja, emalinkan terdapat nama Sutan Zico. Ia diprediksi akan menjadi rekan duet bagi Bagus Kahfi. Tentu saja jika dia mampu mempertahankan perfroma ciamiknya, mengingat ia sekarang baru berusia 17 tahun.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Zico sendiri saat ini berkostum JSSL Chelsea FC itu merupakan sosok pemain kelahiran 7 April 2002.

Untuk lini belakang Timnas Indonesia, kemungkinan besar nama seperti Alfeandra Dewangga Santosa akan masuk dalam skuat yang disiapkan untuk ajang Piala Dunia U20.

Dewa sapan akrabnya merupakan pemain kelahiran semarang 28 Juni 2001 dan baru berusia 18 tahun. Sosoknya juga tipe pekerja keras, serta memiliki stamina mumpuni

Dirinya bahu membahu dengan Rizky Ridho, Amiruddin Bagas, dan Salman Alfarid dalam menjaga pertahanan timnya.

Untuk Tandem dari Alfeandra Dewangga sendiri ialah Rizky Ridho, pemain kelahiran Surabaya 21 November 2001 itu merupakan pemain yang juga tergabung dalam Pesrebaya U-18.

Selain Rizky, Persebaya U-18 juga menyumbang nama Brylian Aldama dan Mochamad Supriadi yang diprediksi akan mengisi skuad Garuda di ajang bergengsi Piala Dunia U20 2021.

Berikut Prediksi Skuad Timnas Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20 2021:

Ernando, Adisatryo, Alfeandra Dewangga, Serdy, Bagus Kahfi, Baggas Kaffa, Beckahm Putra, Brylian Aldama, David Maulana, Fadhil, Fajar Fautur Rahman, Samna, Rizky Ridho, Sultan Zico, Theo Fillo, Supriyadi, Saddam Gaffar, Zakiri, Andre, Braif, Rendy Juliansyah, Yudha, Fadillah, Komang, Bayu, Rizky.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here