Persib Bandung terlengkap di kumparan.com
Persib Bandung terlengkap di kumparan.com

Kondisi terkini bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto membaik pasca ada gangguan di bagian paha kanannya saat bersiap melawan Bhayangkara FC, pekan lalu. Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan, kondisi pemain yang akrab disapa Jupe ini hampir pulih 100 persen.

“Kondisi Jupe sudah sangat baik. Secara medis sudah tidak ada cedera di bagian pahanya. Sekarang saatnya melakukan recovery setelah proses terapi,” kata Raffi, dikutip dari laman resmi klub.

Tentang apakah Jupe akan dibawa ke Surabaya untuk menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya, Raffi menyerahkannya kepada sang pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Sementara, Robert Alberts mengatakan akan melihat perkembangan Jupe dalam latihan hari ini. Pelatih asal Belanda ini belum bisa menjamin Jupe bisa kembali merumput saat Persib Bandung menghadapi Persebaya. Dia tidak mau mengambil risiko besar.

“Jarak dari pertandingan Persebaya ke pertandingan melawan Persija (Jakarta) hanya empat hari saja. Sementara saya ingin tim menjalani persiapan tanpa pemain yang cedera,” katanya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here