Anies Baswedan, Persija Jakarta terlengkap di kumparan.com
Anies Baswedan, Persija Jakarta terlengkap di kumparan.com

Gubernur Anies Baswedan merencanakan akan membuat kostum bertemakan klub sepakbola Persija Jakarta. Nantinya, kostum itu akan dikenakan oleh para pegawai Pemprov DKI Jakarta.

“Gini kalau Persija ada pertandingan baru kita pakai baju Persija, tapi mau disiapin kostumnya dulu karena desainnya beda,” ujar Anies Baswedan di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Mantan Menteri Pendidikan dan Budaya tersebut menjelaskan kalau kostum itu akan digunakan oleh pegawai Pemprov DKI Jakarta ketika Tim Macan Kemayoran itu tengah bertanding.

Bahkan, Anies Baswedan juga mengungkapkan kalau kostum Persija Jakarta tersebut juga akan dikenakan oleh seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta ketika menghadiri rapat.

Oleh karena itu, Anies Baswedan menyebutkan kalau program mengenakan kostum Persija masih dalam tahapan pemilihan desain. Sehingga, para pegawai memakai kaos yang dapat disesuaikan dengan agenda rapat.

“Kalau hari itu persija tanding kita akan mendukung dengan cara menggunakan kostum Persija, tapi kostumnya sendiri sedang mau disiapkan desainnya supaya kalau rapat-rapar juga tidak pakai kaos oblong,” paparnya.

“Tapi intinya hari itu adalah hari pakai baju untuk mendukung Persija, bukan seperti baju seragam biasa. Nah tapi desainnya belum, nanti kalau desainnya jadi baru kita umumin. Ini enggak seharusnya sudah dibicarain, enggak tahu bocornya darimana,” tutup Anies.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here