Persib Bandung terlengkap di kumparan.com
Persib Bandung terlengkap di kumparan.com

Pertandingan tandang Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC kemungkinan besar tidak bisa digelar sesuai rencana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (30/06/2019).

Pasalnya, dari informasi yang didapat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Bhayangkara FC tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan untuk menggelar pertandingan di tanggal tersebut.

“Kabar terbaru Bhayangkara tidak mendapat izin untuk bermain di Jakarta pekan depan,” kata Robert Alberts pada awak media berita sport seusai pertandingan menghadapi Madura United, Minggu (23/06/2019) malam.

Kemungkinan besar pertandingan tersebut akan digelar di Bandung, hanya saja pelatih sepak bola asal Belanda ini tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai hal tersebut. Ia pun menyarankan untuk menanyakan langsung kepada General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman.

Pasalnya, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, masalah penyelanggaran pertandingan sepak bola merupakan wewenang dari Panpel.

“Jadi saat ini kami masih berdiskusi dengan Kepolisian di Bandung, tapi jangan tanyakan saya, tanya ke Bram saja apakah kami mendapat izin bermain di Bandung atau tidak,” jelasnya.Meski begitu, Robert Alberts akan mempersiapkan anak asuhnya dengan maksimal dan membenahi kekurangan yang ada dilaga sebelumnya. Agar saat pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here